Isnin, Jun 18, 2012

THE JUNAS MONKEY~ JADIAN ^_*

Tanggal Mulai Tayang
22 Agustus 2011
Genre
POP
Anggota
1. Aditya Suryo Saputro (Drummer)
2. Stefan William Umboh (Vokalis)
3. Anak agung Bagus Perwira Karang / Ajun (Bassis)
Kota Asal
Jakarta
Perusahaan Rekaman
BM Organizer
Keterangan
Contact us:
twitter @thejunasmonkey
@agungbentuk
@bentuk_mgmnt
@runway_indo
Biografi
About Us:
The Junas Monkey
Junas diambil dari nama ketiga personil yaitu Ajun, Adit dan Stefan.
Monkey itu karena para personel sangat lincah dan atraktif.
Lokasi Sekarang
Hypermall - KTC Blok A No. 1 Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading - Jakarta Utara
Manajer Umum
Agung Saputra
Hubungan Media
Runway Indonesia
Minat Band
Menjadi band favorit dan diminati oleh masyarakat.
Situs Web


Inilah Lirik Lagu The Junas Monkey (TJM) - Jadian

aku suka dia

tapi ku tak tau untuk

bilang kepadanya

jika aku suka

jatuh cinta kepadanya



dia cinta yang pertama

dia yang bisa membuat aku

merasa deg-degan

berdebar di dada

diam saat mengingatnya



bulan tolong katakan

bintang bantu bisikkan

kepada dirinya

kalau aku mau

jadi kekasihnya

ooo



aku yakin diriku

nanti pasti membuatnya

suka kepadaku

cinta kepadaku

dan kita akan jadian



bulan tolong katakan

bintang bantu bisikkan

kepada dirinya

kalau aku mau

jadi kekasihnya

ooo..3X

Tiada ulasan: